Come and See Inside

Si “Dia”

Melihat teman-teman guw yang berpacaran, teringatlah guw akan masa-masa guw berpacaran dulu.
Namun, memang sulit mencari cewe.
Jangankan cewe yang sesuai kriteria guw, yang mau aja susah.
Hahahahaha ……

Namun, guw jatuh hati dengan seseorang di kelas guw, 2KA04.
Gadis yang sbenarnya tidak terlalu cantik, berkacamata dan pendek.

Tetapi, guw memandang dya tidak dari sisi fisik, melainkan dari sisi “inner beauty”nya. Hanya dia yang bisa merubah guw jadi lebih baik.

Langsung saja.
Dia bernama “Siti Nurhayati”
Biasa dipanggil “Aya”
Dia lahir tanggal 26 Mei 1991

Awal perkenalan sih memang dia yang memperkenalkan diri. Dikarenakan guw anaknya pendiem (padahal mah waktu itu emang guw bru kenal sdikit temen. Haha).
Lalu perkenalan guw berlanjut sampai guw sering nganter dan jemput dya.
Pkoknya moment yang “terindah” bagi guw.

Namun suatu hari, ketika guw menyatakan perasaan guw ke dya (guw udah tau kalo dya masih pnya “anjing”, tp daripada ditahan-tahan). tiba-tiba, sehari setelah guw ngomongin “perasaan guw ke dya”, dya jadi menjauh. Dan parahnya, dia putus dengan cowonya 3 hari kemudian.
Dan dari situ guw merasa bersalah.
Dan pada akhirnya guw emang SALAH.

Sekarang, dia udah menghindar dari guw.
Dan guw pun demikian.
Karena guw bngung, guw harus deketin lagi atau harus terus menjauh.

Ya Allah.
Berikanlah petunjuk pada diri hamba.
Hambamu bingung harus berbuat apa.

Guw jujur, guw sayang Aya.
Tapi guw bingung harus bagaimana, lagipula dia menjauh dari guw.
Dan guw bingung harus berbuat apa.

Semoga cepat atau lambat, guw dan Aya bisa deket lagi.

SEMOGA …..

Posted with WordPress for BlackBerry.

2 responses

  1. tuh kan
    kk tuh uda suka sama cewe laen

    October 23, 2010 at 2:29 pm

    • Ihihihihihihi.
      Msa suka ma cowok sih, bebel ????
      Hehe

      October 23, 2010 at 3:02 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s