Come and See Inside

25 Oktober 2010

Senin, 25 Oktober 2010

Hari dimana terjadi keajaiban yang menurut guw, Menyenangkan.

Pagi ini guw lalui dengan beraktivitas membersihkan rumah setelah Mama berangkat ke sekolah, lalu sarapan nasi kuning untuk guw, dan santai sejenak sebelum kuliah.

Ketika waktu menunjukkan jam setengah 12, guw langsung pergi ke tempat rental PS dekat kampus, namun guw teringat SMS dari “dia” yg berisi bahwa dia sedang di kost-an salah satu temanku, Novita.
Langsung saja guw bergegas kesana.

Sesampainya, memang benar, namun bukan bersama Novita sang empunya kamar kost-an, tetapi Novinda. Teman satu kelas guw juga.
Kontan, guw pun berasa parno ngobrol bareng mereka.
Tiba-tiba, si “dia” langsung berbicara pada guw …..
Senang sekali perasaan guw waktu itu.
Dan guw memang menikmati momen itu.

Sorenya, guw mengikuti UKM sepak bola bareng teman guw anak jurusan Psikologi, Namanya Walid.
Memang pada akhirnya kami tidak latihan karena hujan. Dan guw terpaksa mampir dan menitipkan sepatu guw ke kost-an Walid.
Dan saat di kost-an Walid, guw pun iseng SMS ke si “dia”. Dan FOILA ….. Dibales ….
Dia bilang kalo dia lagi tidur-tiduran di kost-an Novita karena memang dya lagi ga enak badan. Ya guw pun pamit dari kost-an Walid ke kost-an Novita.

Sesampainya disana, memang benar.
Si “dia” sedang tidur, namun terbangun karena kedatangan guw yang tak terduga (sebenarnya sih tak diundang dan tak diinginkan. Hehe). Akhirnya guw duduk sejenak sambil berbincang dengan yang empunya kamar kost-an yaitu Novita.
Tiba-tiba, si “dia” bangun dan ingin pulang karena temannya sudah menunggu di depan. So sad, but it’s true.
Ketika dia bersiap-siap, dia bilang ke guw begini “fer, solat loh. Jangan ngga. Trus masuk kelas dong.”
Reaksi guw:
Mengangguk-ngangguk kayak anjing yang kekenyangan tapi dalam hati guw berbunga-bunga sambil berkata “akhirnya dia perhatian kembali padaku. Trima kasih ya Allah.”
Lalu guw anter ke parkiran dan kami pun berpisah.

Malam semakin larut, dan guw memutuskan untuk pamit dari kost-an Novita. Sesampainya di rumah, guw sedikit bete karena Blackberry Javelin guw ternyata “Lembab”. Jadi guw ngerasa sedikit bete.
Tiba-tiba, si “dia” sms guw ke hape esia guw dan minta ditelpon. Guw telpon lah, dan diangkat.
Kami membicarakan soal kejutan untuk ultah Novita.
Setelah itu, kekagetan guw semakin jadi.
Tanpa guw sadari, dia langsung tanya ke guw “lagi apa lu skarang?”
OMG. Seumur-umur guw telpon dya atau sebaliknya, dya ga pernah nanya begitu. Dan baru kali ini guw dengernya.
Ya guw jawab pada saat itu “guw lagi bikin mie, ay. Lu sndiri lagi apa?”
Dan dia membalas “kan guw lagi telpon-telponan ama lu. Gimana sih ????”
Oh iya ya. Jawaban yang menurut guw sedikit konyol, tapi bikin hati guw “dag dig dug”.
Hehe.

Hmm ….
Akhirnya. Setelah lama menunggu. Allah mengabulkan permintaan guw agar “dia bisa deket lagi ama guw.

Dan mudah-mudahan ini bisa terus.
SELAMANYA …..
Karena guw …..
Sayang “DIA” ……..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s