Come and See Inside

26 Oktober 2010

Selasa, 26 Oktober 2010

Berharap hari yang baik di hari selasa ini.
Walaupun terasa melelahkan.
Hho.

Yap.
Seperti biasa sebelum berangkat untuk iLab, terlebih dahulu guw membereskan rumah, namun dengan terburu-buru sih.
Hehe ….

Jam menunjukkan setengah delapan, guw berangkat dengan sepeda motor guw ke Kampus H.
Sesampainya disana, beruntung guw belum telat, padahal di Cibubur aja udah macet. Fiuuuhhhh ……

ILab COBOL memang lancar, tapi yang bikin penasaran adalah kenapa program bisa jalan, tapi nilai Compiler guw tetap aja kosong. Tapi untungnya nilai Activity guw 100 semua.

Setelah ILab pertama kelar, guw memutuskan untuk main PS bareng temen-temen guw, yaitu Thoriq, Ipul, Rian, dan Aga.
Saat asik-asiknya main, tiba-tiba si “dia” telpon ke nomor Esia guw dan meminta dijemput di Komplek Brigif.
Mendengar itu, w sontak berdiri dan tanpa sengaja menumpahkan Tebs guw sendiri.
Tanpa pikir panjang, guw langsung bergegas ke parkiran motor yang jaraknya lumayan jauh kalo jalan kaki.

Setibanya di Brigif, si “dia” telpon ke guw kalo dia minta di jemput di H.
Apa ????? Guw udah di Brigif tapi dia ada di H ????? Yang bener aja ni.
Tapi namanya orang kesengsem mah kesel pun ilang seketika, apalagi ama orang yang dicinta.
Hahahaha …..

Akhirnya guw ketemu juga dengan si “dia”. Dia membawa kue tart untuk Ultah temen kami yaitu Novi, setelah mengantar si “dia” beli sesuatu untuk persiapan Ultah Novi, dia minta diantar ke Kost-an Novi, langsung aja guw tinggalin “dia” disana.
Dan guw pun bersiap untuk iLab selanjutnya.

ILab kedua.
Kacau balau di Pre dan Post test karena guw juga ga terlalu ngerti ama materi adjoin. Guw pasrah aja dah.
Tapi lagi-lagi Activity test guw 100% bener.
Alhamdullillah.
Hehe.

Ketika guw nunggu keluar Lab, tiba-tiba si “dia sms guw yang isinya begini :
“Fer,,uda dkmpus? Ud msk? Thx yah🙂
Mav ngerepotin”
Witiw.
Pucuk dicinta, ulam pun tiba.
Guw jujur seneng banget dapet sms dari si “dia”.
Yaudah, guw pun bales sms dari dia.

Akhirnya, setelah iLab selesai, futsal pun dimulai.
Bersama Fahmi, Rian, Nizma, Ipul, Dika, Reza, Aji, Cimenk, Thoriq, Izar, Dennis, Agas, Bayu, Amz, Febri, Rangga dan Galih.
Main 2 jam ama temen sekelas emang seru juga. Apalagi guw yang maennya pas-pasan bisa nyetak banyak gol.
Hoho.

Jam 4 pun tiba.
Guw pun jadi pengen ke kost-an Novi.
(Padahal mah pengen minta kuenya. Haha)
Ya karena guw malu kalo sendiri, guw aja aja si Fahmi, Rian dan Nizma.

Sesampainya disana.
Ternyata kuenya tinggal SETENGAH !!!!!!
Ya, gapapa sih.
Soalnya yang ultah kan bukan guw, jadi guw ga ada hak buat sewot ke dia.
Hehe ….
Ya langsung aja, guw, Fahmi, Rian dan Nizma makan kue itu yang dipotong si “dia”
Hmm …. Lumayan juga kuenya. Hehe

Jam 5 pun tiba, si “dia” tampaknya mau pamit pulang karena dia mebeng temennya yang kebetulan maen futsal di Arena.
Dan dia meminta guw untuk mengantarkannya. Ya guw terima aja.
Rejeki sih. Hehe ….
Saat guw bercanda ke Reza tentang si “dia”, tiba-tiba dia gelitik-gelitik badan guw, kontan guw langsung kaget.
Karena jujur, guw kalo digelitikin bisa kencing di celana. Ckckck.

Setelah guw mengantar “dia”, guw balik lagi ke kost-an Novi dan pamit.
Dan guw pulang tidak sendiri, ada temen kami si Shinta yang mau nebeng guw.
ya guw bareng ama dia, tapi guw turunin ampe Kranggan karena emang udah malem.

Sampai di rumah, guw tiduran ga jelas.
Bahkan ampe sekarang, guw bingung mw ngapa-ngapain.
Si “dia” yang minta dibikinin tugas pun belum sempet guw kerjain.
Besok pagi baru guw kerjain kayaknya.

Hmm ….
Memang terkadang kalo mau enak, harus bersusah dulu ya.
Tapi disini, guw bisa ambil kesimpulan.
Kalo guw tuh C. A. P. E. K …….
Ha-ha-ha-ha-ha-ha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s