Come and See Inside

28 Oktober 2010

Kamis, 28 Oktober 2010

Sebelumnya, guw sebagai penulis blog ini mengucapkan SELAMAT HARI SUMPAH PEMUDA bagi Bangsa Indonesia.
Semoga para Pemuda-Pemudi Indonesia terus termotivasi dan terus berkreasi dan inovatif dalam membangun Negara Indonesia yang kita cintai ini.

Pagi yang mendung membuat guw agak malas pergi ke kampus.
Udah liat cuaca mendung, eh liat isi dompet juga ikut-ikutan mendung juga.
Miris amat deh. Hiks.

Guw berangkat ke kampus setelah Mama pergi ke sekolahnya. Kira-kira jam 7 guw berangkat mengendarai motor kesayangan dan kebanggaan guw yaitu Yamaha Jupiter Z. Eng … Ing … Eng …

Guw nyampe kampus kira-kira jam 8 kurang 15 menit.
Tanpa sengaja, guw liad si “dia” ama temennya di parkiran. Tadinya guw mau negur, cuma karena guw kebelet kencing, jadi guw batalkan. Ckckck

Guw langsung ke gedung 2, dan guw bertemu dengan si Reza dan Shinta yang lagi berduaan ga jelas gitu. Hehe.
Ya guw gabung ama mereka, disusul Galuh, Fahmi dan Ipul.
Dan tepat sekali guw liad Dosen Wali kelas guw, namanya Ibu Diah Pratiwi, keluar dari mobilnya dengan diiringi lagu “kematian” (lebay gila. Haha).

Kelas guw masuk jam 8 pas.
Guw duduk di depan bareng Mas Ade dan Mas Puput.
Hehe
Di belakang guw ada si Surya, Si “dia”, Novita dan Novinda.
Hmm.
Entah mengapa, kok guw berasa beda banget di kelas.
Secara guw jarang masuk.
Hahahaha.

Selesai kelas, guw bareng Mas Ade kongkow-kongkow di kantin deket mesjid.
Dia crita soal Gebetannya, yaitu si Mphie.
Ya guw mendengarkan sambil menyeruput secangkir kopi susu.

Selesainya, guw ama Mas Ade ke kelas, bersama Bayu, Amz, dan Aji yang kebetulan abis ngopi, tapi beda warung.
Dan benar dugaan guw, ternyata kami tidur, dan memang kami tidur di kelas sebelum anak-anak dengan moncongnya yang Stereo itu datang dan bikin kami terbangun. Damn ….

Matematika selesai, guw pun riang. Haha.
Dan sebelum pulang, guw sempet bercanda-bercanda sama si “dia” perihal persaingan guw dan doi. Dan kami sempat bikin janji, pake kelingking malah.
Dan kayaknya ada yang marah gitu sih.
Ya guw cuek aja. Secara kan urusan guw ma doi.

Pas guw, Mas Ade, Mala, Dendy dan Mphie ngambil buku, guw ketemu si “dia” lagi.
Pucuk dicinta ulam pun tiba.
Haha.
Ya guw ngobrol lagi deh ama doi.
Hehe.

Pulang dari kampus, guw menyempatkan diri ke rumah Wali Kelas guw waktu SMA dulu karena sudah janji dengan beliau. Namanya Ibu Ida Cholisa.
Beliau inilah yang menjadi inspirasi kenapa guw mau menulis di blog setelah melihat tulisan-tulisan beliau.

Guw sampai di kediaman beliau jam 3.
Kami berbincang-bincang seputar bukunya. Maklum, beliau baru menerbitkan buku perdananya yang berjudul “Curhat Abis Ibu Guru Kita” yang notabene pengen guw beli sampai arahan beliau yang memotivasi guw untuk selalu menulis, menuangkan ide, perasaan, dan curhat dalam bentuk notes atau tulisan.
Hmm. Guw bener-bener termotivasi.

Guw pulang dari rumah beliau jam set. 5.
Sampai rumah, rumah dalam keadaan sepi karena Mama balik ke sekolah karena rapat dan Ayah yang lagi-lagi kena lembur.
Mau makan, baru liad lauknya aja udah males.
Ckckck.

Ya.
Hari ini memang melelahkan bagi guw.
Apalagi besok guw ada kuis.
Ya, moga-moga ada keajaiban buat besok.
Semoga …..
Amin ……

2 responses

  1. hai…., terus nulis ya say….

    November 30, 2010 at 3:12 am

    • Siap, ibu.
      Hehe.

      Bu.
      Saya lg ga nulis lagi, bu.
      Gmn ya cara ningkatin minat nulis saya ya, bu.
      Give me an advice, madam.
      Hehe

      November 30, 2010 at 3:21 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s