Come and See Inside

Banyak Maunya ……

Memang manusia itu adalah makhluk yang tidak akan pernah merasa puas.
Jika dia sudah dapat A, dia akan ngejar B, begitupun saat dia juga mengejar C.
Tapi, jika sudah dapat semua yang dia inginkan. Dia gak bersyukur. Bahkan lupa.

Hal ini juga berlaku bagi guw.
Bahkan guw yang paling parah.
Guw termasuk orang yang ga akan pernah puas untuk mendapatkan sesuatu.
Tapi jujur.
Untuk dapatkan cewe, guw cukup 1 aja.
Kalo lebih dari satu, guw paling males.
Karena guw enamg males. Haha.

Berawal dari guw yang ngotot pengen punya Laptop saat baru mau masuk kuliah.
Akhirnya, Ayah nyerah juga liat “kerja keras” guw dan membelikan Laptop yang sesuai dengan guw inginkan.
Tapi, saat setelah dibelikan. Guw ngerasa ga puas. Itu dikarenakan hape guw yang saat itu benar-benar dalam keadaan “Naas”.
Guw menginginkan Hape, tapi guw yakin Mama pasti ngomel kalo guw minta hape. Karena guw baru aja dibeliin laptop, udah minta hape. Sama aja guw minta ama nyokap gampar guw pake helm. Tragis.

Setelah 3-4 bulan. Akhirnya guw minta dengan baik-baik ke Mama soal hape, dan akhirnya dibelikan juga.
Sony Ericsson C510.
Guw seneng banget, apalagi SE yang notabene punya suara yang mentereng dan nge-bass.

Tapi, lagi-lagi penyakit “bosenan” guw muncul.
Entah kenapa guw mulai bosen ama hape yang guw pake baru 2 bulan ini.
Dan guw mengincar “Blackberry”
Entah apa yang terpintas dalam pikiran guw. Kenapa mesti Blackberry ????
Ya karena guw ingin “sesuatu yang beda”.
Makanya guw coba Blackberry sebagai “ajang” mencoba guw.

Dan praktis.
Mama membelikan guw Blackberry, yaitu Blackberry Javelin 8900.
Ya walaupun hanya GPRS, tapi guw seneng kok punya BB, karena di daerah rmh guw, hanya guw yang punya BB.

Tapi, sekarang guw malah mau punya iPod.
Nah loh.
Padahal guw ga butuh-butuh amat.
Hmm.
Kambuh lagi nih penyakit.

Sepertinya memang benar kalo manusia itu ga akan pernah puas walaupun dia bisa memiliki apa yang orang lain ga bisa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s