Come and See Inside

Botak ?????? No Problem …..

Memang semua orang ingin terlihat keren.
Bisa dari gaya pakaian, gaya berjalan, gaya bicaranya, dan gaya rambut.

Hmm.
Ngomongin soal rambut, pasti guw selalu jadi bahan pembicaraan.
Kenapa?
Karena memang guw selalu diledekin oleh temen guw.
Masalahnya sepele, guw hanya terlihat “Botak”.

Awal kisah kita lanjut ke T ….. K …… P …..
Loh, ini bukan Opera Van Java.
Hehe.
Alkisah berawal dari guw ama Ayah pergi ke tukang cukur. Lalu Ayah nyeletuk gini, “kamu seumur-umur itu belom pernah dibotakin loh, Fer”.
Guw yang denger akan hal itu langsung berkata dalam hati “hmm, kayaknya keren juga kalo di-botakin.”
Maka dari itu, guw minta dipotong, tapi tipis, bukan benar-benar botak.
Hoho

Sebenarnya sih guw terinspirasi dari seorang Pegulat WWE, Randy Orton dengan tampilan botak nan garang.
Makanya, guw berpikir kenapa ga dibotakin kayak dia.
Hmm, boleh dicoba.
Haha.

Setelah rambut guw dipangkas, guw memang “look a-like” Randy Orton. Tapi dia bedanya dia berotot, guw kurus.
Ckckck.
Tapi, ga masalah lah.

Besoknya saat di sekolah, guw ditertawakan ama temen guw. Ada yang bilang lampu berjalan, lampu taman lah, matahari lah, pokoknya macem-macem.
Toh, guw hanya bisa tersenyum. Karena ga ada gunanya buat membalas ejekan teman-teman.
Lebih baik percaya ama penampilan sendiri.

Alasan guw kenapa harus botak yang terakhir adalah guw ingin terlihat wibawa layaknya seorang tentara.
Jujur guw memang wibawa, tapi guw ga mau mengedepankan alasan ini.

Ya, walaupun dampaknya cewe-cewe ga ada yang mau ama guw hanya karena botak, bukan berarti guw akan merubah lagi penampilan guw.
Ingat, guw ga mau merubah penampilan guw demi seseorang kecuali ortu guw.
Karena kalo emang suka, harus menerima apa adanya dong, bukan ada apanya.

Ya, begitulah alasan guw botak.
So, buat yang rambutnya botak. Janganlah berkecil hati jika diejek.
Cuek aja.
Kayak yang ngatain kalian tuh kagak pernah botak aja.
Kalau digituin, cukup senyum aja.
Ga usah terlalu dipikirin.
Karena botak bukanlah sesuatu yang jelek.
Malah bagus kan kalau kalian botak.
Lebih rapi daripada rambut yang diutak-atik ga jelas dan diwarna-warni (halo, dikira tembok kali ya pake diwarnai).

Inget kata-kata guw !!!!!
Botak bukanlah sesuatu yang bisa bikin kalian jelek !!!!!!!

2 responses

  1. hebat gan..n sangat menginspirasi

    August 11, 2013 at 4:32 am

    • hehehe. sama-sama. semoga termotivasi, bro😀

      August 14, 2013 at 11:14 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s