Come and See Inside

30 Oktober 2010

Sabtu, 30 Oktober 2010

Weekend … Oh … Weekend …
Hari dimana waktunya anak muda Wakuncar (Waktu Kunjung Pacar).
Ya, tapi berbanding terbalik dengan guw.
Guw sendiri aja ga terlalu menikmati weekend guw.

Awal pagi, guw bangun jam 6. Lagi-lagi guw lupa solat. Damn.
Bisa jadi apa ni guw kalo ga pernah solat ???? Ckck
Tapi guw kaget karena Ayah bangunin guw kalo Mama sakit. Sontak guw langsung ke kamar Mama.
Awalnya sih guw yang disuruh Ayah buat nganter Mama ke klinik, tapi karena suatu hal, gajadi deh.
Setelah mereka pulang dari klinik, Mama memutuskan datang telat, sementara Ayah pergi ke acara syukuran Atasannya.
So, here I am. Nemenin Mama di rumah.

Jam 8, guw nganter Mama ke sekolah. Setelah beres-beres rumah, guw berangkat ke Cileungsi buat bayar cicilan motor Mama. Sampai disana, guw kebagian nomor 254 !!!! Sementara antrian baru 118 !!!!! Parah gila !!!!!
Akhirnya mau tidak mau, nunggu juga deh.
Ckckck
Nunggu itu emang ngebosenin, apalagi nunggu ampe 3 jam.
jamuran iya, sengsara ho oh.

Akhirnya nomor guw dipanggil juga tepat jam set 11.
Selesai bayar, guw langsung ke Plasa Cibubur buat balikin hape Atasannya Mama yang kemarin di tukar tambah.

Sampai rumah, guw sempatkan diri buka Facebook. Nah, inilah awal bete guw. Saat guw buka profil si “dia”. Guw liat hubungannya. Ternyata dia udah balikkan ama mantannya.
Guw langsung kaget, kecewa, marah, dan nyesel.
Apalagi guw liad statusnya yang isinya

“Bismillahirrahmanirrahim..smga begini,bsa jd lbh baik, amieenn. Drpda byk org g jlz mengganggu saya trz😦, hufhh…”

Apa maksudnya ?????
Apa yang dia maksud tuh GUW ????
Kalau emang guw, guw nyesel banget.
Berarti selama ini guw udh ganggu dia ?????

Kecewa, sedih, marah terus bercampur di benak guw.
Lagi-lagi rasa bersalah guw muncul lagi.
Guw ga tau lagi harus gimana.
Mungkin guw harus lupain dia.
Karena tak ada lagi yang diharapkan dari dia.
Guw pasrah …..
Guw sedih …….
Guw kecewa ….
Tapi, guw sadar.
Kalo guw ga pantes ….

Benar.
GA PANTES ……
BUAT “DIA” ……

One response

  1. Pingback: Tweets that mention 30 Oktober 2010 « Ferdyviper's Path of Myself -- Topsy.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s