Come and See Inside

1 November 2010

Senin, 1 November 2010

Awal minggu diiring dengan awal bulan.
Hmm, hoki banget kayaknya sikonnya.

Tapi ga seberuntung hari guw.
Kuliah siang terkadang bikin males ngapa-ngapain.
Bahkan males kuliah. Haha

Berangkat siang, udah panas, masih untung kaga puasa. Ckckck. Berasa di gurun Sahara dah. Gersang abis.
Berangkat jam 12 siang, sampe kampus jam 1 kurang 15 menit.
Nyampe kampus, guw ngumpul ama temen-temen guw.

Ga ada dosen? Damn. Ngeselin abis.
Akhirnya guw ngumpul-ngumpul ama temen dan maen game PES 2010 bareng si Cimenk. Taruhan lagi. Ya, T. A. R. U. H. A. N. Alhasil, guw kalah 5000 perak. Nasib ya nasib.

Jam 3, guw langsung cabut n ga ikut matkul Akuntansi untuk ke 3x-nya untuk UKM Bola. Ckckck
Ah, langsung aja guw ke kost-an si Walid di Pondok Ngarai. Numpang istirahat bentar, guw berangkat jam 4.

Latihan pertama emang rada berat. Maklum, guw udh lama ga latihan lagi.
Makanya pas games, kaki guw langsung keram.
Jah.
Niat ingin “show off” malah keram. Ckck

Latihan selesai jam 6. Guw nganter Walid ke kost-an, numpang istirahat n pulang.
Guw nyampe rumah jam 8.
Guw SMS temen guw si Mpie.
Guw kaget pas dya ngasih tau kalo si “dia” tadi nyariin guw di kelas.
Wuih. Ada angin apakah gerangan?
Guw ampe kaget dengernya ampe mbak-mbak sebelah celananya melorot. (Lebay abis. Haha).

Yah.
Bisa dibilang si “dia” mulai menunjukkan tanda-tanda “merasa jauh dari guw”.
Ya, guw bukannya nyuekin. Tapi emang guw mw UKM, dan masa guw ga pernah latihan mlulu.
Ckck

Ya.
Mudah-mudahan besok bisa lebih baik dari ini.
Amin ….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s