Come and See Inside

3 Sifat Tempramental Terparah Guw

Tempramental.
Sebuah sifat yang memang ada pada setiap diri manusia, tapi tergantung manusia itu sendiri yang bisa mengendalikannya.

Guw?
Jangan ditanya.
Guw sebenarnya orangnya sabar, tapi sekalinya guw ga suka ama seseorang, sesuatu, dll. Guw tanpa ampun langsung blak-blakan ngomong.

Berikut 5 Kejadian Tempramental terburuk guw :

1. Awal cerita : guw naksir ama adek kelas guw waktu SMA. Namanya Agnes. Guw suka ama dia, guw udah nge-date ama dia. Tapi, ketika guw udah nembak dia. Tiba-tiba dia menerima orang laen yang ternyata 1 sekolah juga dan adek kelas guw, namanya Niko.

Guw terbakar emosi, lalu mendatangi dia. Guw menerima dia jadian ama Niko, tapi guw “mengancam” Niko jika dia berani nyakitin Agnes, guw ga akan segan-segan bakal ngayunin palu guw ke lampu motor dia bahkan kepalanya pun bakal guw juga getok seraya menodong-nodongkan palu di depan muka dia.

Konklusi : Niko berubah 180′. Dia langsung sopan kalau ketemu guw. Sementara si agnes, yah dia jadi “adek” guw karena guw baru nyadar kalo nyokapnya itu temen bokap guw. Damn …

2. Awal Cerita : Tingkat 1 di Gunadarma. Waktu itu guw ada praktikum Fisika, guw sekelompok ama Habib dan Jefry. Haduh, udah tau guw IPA gadungan, masa guw sendiri yang ngerjain. Okelah pertemuan pertama dan kedua guw maklumin, tapi makin hari, makin ngelunjak.
Karena guw udah greget, akhirnya si Habib kena “semprot dari guw” di depan anak-anak sekelas. Malu? Kayaknya sih malu si Habib. Tapi bagi guw, guw mah santai aja. Soalnya dia juga salah. Udah kayak “benalu” aja.

Konklusi : akhirnya saat pertemuan terakhir, guw sekelompok ama Ilham, dan Habib dengan Hendra. Dan dia ternyata ngerjain sendiri. Wakakakakak.
Sadar juga dia.

3. Awal Cerita : saat guw lagi jalan-jalan naik motor, tiba-tiba ada anak SMA naik motor begajulan ga jelas nabrak seorang Ibu. Inisiatif, guw kejar tuh anak. Dapet, bukannya nurutin guw malah ngeledek.
Ga terima dan keinget ama nasib Ibu itu, guw gampar aja itu anak sambil ngatain “goblok, bego. Lu apain itu Ibu? Anak bego.”
Anak itu diem setelah guw gampar dan guw omelin.

Konklusi : akhirnya anak itu mau juga. Dan ada seorang bapak mengucapkan “Terima kasih ya, pak.” Guw berpikir, “pak ?, kok guw dipanggil pak sih?”
Dan guw baru sadar, ternyata guw kebetulan pake baju training Marinir dengan tulisan di belakangnya “Brigif-1 Marinir” yang berarti guw adalah anggota Brigif-1 Marinir Surabaya.
Wakakakakak.

Ya begitulah 3 kisah tempramental guw.
Kadang kalo diinget lagi, pengen ketawa aja.
Hahahahahahahahahahaha.
Karena tertawa itu halal loh.
Right ????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s