Come and See Inside

Arti Motivasi bagi Saya

Arti motivasi bagi saya adalah suatu dorongan untuk menjadi lebih baik. Dalam hal ini, motivasi bisa dijadikan sebagai “morale boost” karena dapat memacu moral kita untuk menjadi lebih baik.

Jujur, saya tidak ada motivasi untuk kuliah. Dikarenakan saya berniat untuk masuk Akademi Kemiliteran karena saya ingin ikuti jejak keluarga besar saya.
Saya hanya berniat mengejar gelar S1 untuk masuk Akademi Kemiliteran karena jika saya dapat gelar S1, maka jika saya diterima di Akademi, masa pendidikan saya hanya 1 tahun dan mendapatkan gelar yang setara dengan S2.

Leave a Reply

