Come and See Inside

Pilihan Profesi Saya

Bicara soal Profesi. Tentu bukanlah hal yang mudah untuk dijawab. Namun jika saya ditanya apa Profesi yang akan saya ambil nanti ketika saya lulus kuliah, saya akan menjawab “SAYA AKAN MENJADI SEORANG PERWIRA TNI”

Memang agak tidak nyambung mengingat saya yang nantinya menjadi sarjana komputer ingin menjadi seorang Perwira. Well, kalo boleh jujur. Keinginan saya untuk kuliah adalah karena saya hanya ingin mengejar gelar Sarjana (S1) agar mempermudah langkah saya untuk menjadi Perwira Karir TNI. Lagipula Karena saya ingin sekali mengikuti jejak ayah saya yang bekerja di instansi militer negara, TNI-AL. Saya pribadi kagum dengan beliau. Makanya saya ingin menjadi seorang Perwira TNI. Dan keputusan saya sudah bulat untuk mengejar profesi sebagai Perwira TNI.

Semoga impian itu terwujud. Amin …..

7 Januari 2012

Leave a Reply

